Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolsek Anjatan Pimpin Operasi Yustisi dalam rangka PPKM Mikro

 

Ringsatu.id-Indramayu-Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) menuju Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PPKM) Secara Proporsional guna pencegahan dan oenyebaran COVID-19 di Wilayah hukum Polsek Anjatan. Kamis (18/03/2021).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH. didampingi Kanit Binmas AIPTU
I Wayan Tangkas, Kanit Sabhara BRIPKA Casnita SH Kanit Intelkam BRIPKA Tarmudi, SH, dan Kanit Provos AIPTU Suyanto.

Baca Juga
1 of 60

Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH kepada wartawan media ringsatu.id mengatakan bahwa, Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna Pencegahan meluasnya Penyebaran COVID-19 dilakukan secara stasinoner.

Adapun untuk titik lokasi di jalan umum Desa Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu dengan bentuk kegiatan memberikan himbauan secara humanis kepada Masyarakat agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19 dengan melaksanakan 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan)

Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Pihak Kepolisian untuk menekan dan mencegah terjadinya penyebaran Claster COVID-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di Wilayah Kecamatan Anjatan. Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan kurangnya kesadaran Masyarakat terhadap resiko dan bahayanya COVID-19. Pungkas IPTU Heriyanto, SH.

 

Penulis : N. Tarigan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.