Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Anies Baswedan Kaget dengan Penjual Wakrop

ADS Bernda 940×160

 

Ringsatu.id-Jakarta-Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengutarakan pertemuannya dengan warga Kuningan Jawa Barat. Minggu (14/3/2021)

Hal tersebut Anies Baswedan sampaikan pada Twitannya @aniesbaswedan ketika ia mampir ke warung kopi untuk menikmati kopi disiang hari bersama anak-anak.

Anies pun mengutarakan saat berbincang dengan penjual Warkop tersebut, yang berasal dari daerah Ciawi-Gebang Kabupaten Kuningan.

Obrolan singat yang terjadi Gubernur Jakarta Anies Baswedan, terkejut dengan penjual tersebut yang mengetahui bahwa kekuarga Kami (Anies Baswedan) tinggal Cipicung Kuningan Jawa Barat.

ADS Bernda 940×160

“Tadi siang mampir ke sebuah warung kopi, bersama anak-anak. Saat ngobrol dengan penjualnya, dia cerita bahwa berasal dari Ciawi-Gebang, di Kuningan. Ngobrol singkat tapi langsung tersambungkan, dan dia tahu bahwa keluarga kami di Cipicung, Kuningan,” ungkap @aniesbaswedan

Lebih lanjut Anies Baswedan mengatakan jika Jakarta, adalah titik pertemuan dari seluruh pendatang yang berusah atau bekerja untuk masa depan yang lebih baik.

Anies Pun menyerukan untuk terus berpikir untuk memajukan Jakarta, dan tetap membawa dampak yang baik bagi keluarga dikampung halaman.

“Jakarta adalah titik temu. Dari seluruh penjuru datang dan berusaha untuk masa depan lebih baik.

Teruslah berkiprah, memajukan Jakarta dan tetap membawa dampak bagi keluarga di kampung halaman,” pungkas @aniesbaswedan.

Penulis : Rudiantoro

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.